5 Cara Membaca Garis Tangan Rejeki. Hal ini merupakan salah satu kepercayaan orang india kuno dan dikenal sebagai teknik meramal masa depan. Cek tangan yang paling sering digunakan karena itulah yang dianggap tangan aktif.

Membaca Garis Tangan Telapak Tangan Around My World from adeirmasonya1d.blogspot.com

Fungsi garis tangan adalah untuk membantu kulit tangan dilipat dan memudahkan ambil barang. Garis tangan bisa menunjukan sisi kepribadian seseorang. Negatifnya, ladies termasuk orang yang bisa menerima dan menjalin dua hubungan pada saat bersamaan.

Pada Tanda Garis No 1 Biasanya Disebut Dengan Garis Korset Venus Dan Jika Anda Salah Satu Orang Yang Tidak Memiliki Garis.

Jika garis yang nampak cukup tebal, tandanya anda sedang dalam kondisi sehat. Pembacaan garis tangan biasanya dimulai dari tangan yang dominan atau yang. Garis tangan bisa menunjukan sisi kepribadian seseorang.

Berarti Anda Orang Yang Sangat Menyadari Perasaan Orang Lain.

Cek tangan yang paling sering digunakan karena itulah yang dianggap tangan aktif. Begini cara membaca garis tangan jantung. Akan tetapi, ternyata tidak semua orang memiliki keempat garis ini.

Garis Tangan Ini Dipercaya Menandakan Stabilitas Emosi, Kehidupan Asmara, Depresi, Dan Kesehatan Jantung.

Cara membaca garis tangan bisa dilakukan dengan mudah dengan melakukan teknik psikologi. Membaca garis tangan perlu memperhatikan 4 garis utama yakni garis hati (heart line), garis kepala (head line), garis kehidupan (life line) dan garis nasib (fate line). Garis rezeki setiap telapak tangan seseorang berbeda.

Berarti Anda Orang Yang Mempunyai Cadangan Tenaga Yang Besar, Tetapi Mempunyai Kecendrungan Menjadi Ekstrem.

Coba perhatikan, mana garis yang ladies miliki dan mulailah membaca! Garis tangan hati dengan garis panjang dan lurus yang diawali di bawah jari telunjuk: Garis ini dapat membaca peristiwa yang sudah atau akan dialami seseorang.

Praktik Ini Ditemukan Di Seluruh.

Garis hati atau garis jantung adalah garis horizontal di bagian atas telapak tangan. Garis2 tersebut antara lain : Mencapai bukit merkuri, pembicara yang fasih.