5 Cara Memilih Foundation Wardah Sesuai Warna Kulit. Pastikan kulit wajah tampak sempurna dengan foundation matte yang tepat. Ladies, memilih warna foundation yang pas memang bukan perkara gampang.

Cara Memilih Foundation Sesuai Dengan Warna Kulit Womantalk from womantalk.com

Sedangkan jika kamu punya warna kulit yang lebih gelap seperti sawo matang, kamu bisa coba shade tan, walnut, atau espresso. Sama halnya dengan wardah exclusive liquid, foundation satu ini juga hadir dengan tekstur cair. Untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, ada banyak jenis foundation dari wardah yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Langkah Pertama Cara Memilih Foundation Yang Tepat Adalah Dengan Mengetahui Warna Dasar Kulit Anda, Karena Akan Mempengaruhi Warna Foundation Yang Paling Cocok Untuk Anda.

Jadi nggak ada salahnya untuk mengajak teman atau tanya ke penjual saat ingin membeli foundation.selain itu kamu juga bisa nih membeli produk sample terlebih dahulu sebelum akhirnya membali produk full size. Namun, jika anda salah memilih shade foundation maka kulit anda akan tampak belang sehingga riasan bisa jadi tampak menarik bahkan bisa membuat wajah terlihat kusam. Foundation wardah untuk kulit kuning langsat.

Maka Dari Itu, Simak Artikel Kami Kali Ini Untuk Mengetahui Cara Memilih Dan Rekomendasi Primer Terbaik Untuk Kulit Berjerawat.

Ladies, memilih warna foundation yang pas memang bukan perkara gampang. Tentukan pilihan coverage (daya tutup yang diberikan produk), apakah anda menginginkan coverage penuh, sedang, atau tipis. Untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, ada banyak jenis foundation dari wardah yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Ketahui Dulu Warna Undertone Kulitmu.

Meski anda sudah menemukan produk yang tepat, anda juga harus memerhatikan cara penggunaannya. Salah satu cara mudah untuk mengecek warna dasar kulit atau undertone adalah dengan mengangkat pergelangan tangan ke bawah sinar matahari atau lampu yang terang. Jika setelah beberapa menit warna tersebut mirip dengan kulit anda, maka itulah foundation yang cocok dengan warna kulit anda.

Kategori Cold Untuk Warna Kulit Pink.

Nah kali ini ini, tribunshopping akan memberikan 5 cara untukmu saat memilih foundation: Cocok untuk semua tipe kulit, foundation ini memiliki kemampuan coverage medium to full dengan hasil akhir matte. Undertone sendiri terbagi atas 3 tipe, yakni warm tone, cool tone, dan neutral tone.

Cara Pertama Untuk Memilih Foundation Yang Tepat Adalah Ketahui Undertone Atau Warna Dasar Kulit.

Apalagi, salah memilih produk toner yang tidak sesuai dengan kulit juga bisa berisiko membuatmu break out. Jadi, saat memilih foundation, cobalah oleskan di leher atau di daerah sekitar rahang, lalu lihat apakah warnanya sesuai dengan warna kulit wajahmu. Simak beberapa daftar foundation wardah di bawah ini.