Pirates Of The Caribbean Salazar’s Revenge Full Movie Sub Indo – Saya telah menonton semua Pirates of the Caribbean sejauh ini, jadi ketika saya melihat film ini diiklankan, saya langsung ingin melihatnya.

Itu bagus untuk melihat trio asli kembali ke cerita. Agak sedih melihat Henry berusaha menemukan cara untuk menyelamatkan ayahnya dan Will benar-benar pasrah pada nasibnya, tapi saya sedikit terkejut tidak melihat Elizabeth Swann sampai akhir film.

Pirates Of The Caribbean Salazar’s Revenge Full Movie Sub Indo

Saya suka Jack Sparrow, tapi itu bagus bahwa dia bukan karakter utama seperti di film sebelumnya. Saya tidak berpikir dia adalah karakter yang dapat membawa seluruh film – dan saya merasa dia kurang bersinar di film ini. Sangat menyenangkan melihat lampu kilat dan saya sangat terkesan dengan versi Jack Sparrow yang lebih kecil.

Berita Dan Informasi Pirates Of The Caribbean Salazar’s Revenge Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Meskipun sangat menyenangkan melihat Barbossa dalam film ini (saya suka karakternya. Saya menemukan dia sangat menarik dan multi-dimensi), saya benar-benar tidak peduli dengan krunya, jadi ketika anggota meninggal saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. . Juga, jumlah anggota kru yang dia miliki tampaknya tidak terbatas.

Meskipun saya menyukai Henry, saya tidak terlalu menyukai Karina dan merasa bahwa romansa di antara mereka tidak perlu dan hanya sedikit menambah plot.

Saya merasa plot film ini repetitif dengan bajak laut bodoh/zombie. Meskipun film ini memiliki beberapa efek khusus, sulit untuk menontonnya dan memikirkan film pertama.

Ada beberapa momen yang sangat lucu dan saya pikir itu bagus untuk melihat beberapa realisme seperti luka dan koreng.

Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge Character Posters Now Online

Filmnya menarik dan saya senang menontonnya. Ini selalu menggelitik saya dan sementara saya tidak sepenuhnya yakin apa yang sedang dikendarai Karina, saya khawatir tentang motif Henry. Saya akan menonton film itu lagi, bahkan jika saya tidak membelinya ketika keluar dalam bentuk DVD. Benjamin adalah mantan DJ sukarelawan di stasiun radio rumah sakit setempat. Dia telah meninjau film online sejak tahun 2004.

Lega Dalam film tersebut, Johnny Depp memerankan Kapten Jack Sparrow, seorang bajak laut yang sering mabuk yang mengumpulkan kru ragtag untuk menemukan Poseidon Trident, entitas yang kuat dan mistis. Film ini juga dibintangi oleh Geoffrey Rush, Javier Bardem, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, Kevin McNally dan David Wenham. Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, film ini merupakan upaya untuk menciptakan kembali kesuksesan film pertama dalam seri.

Di mana narasinya berfokus pada karakter selain Jack Sparrow – dalam beberapa hal ini terasa seperti reboot dari film tersebut. Setelah terjebak dalam neraka pembangunan selama enam tahun, film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus karena prediktabilitas dan inkonsistensi dalam narasi dan plot. Namun, film ini masih meraup lebih dari $794 juta di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film terbesar tahun ini. Tetapi dibandingkan dengan film-film lain dalam seri ini, ini adalah yang kedua dengan pendapatan kotor terendah.

Selama kunjungan langka ayahnya Will Turner ke Bumi, Henry Turner muda mengklaim dia memiliki rencana untuk membebaskan ayahnya dari kutukan.

Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge Review: Cgi Extravaganza Lacking Spark

. Trident of Poseidon dikabarkan memiliki kekuatan untuk mengatasi kutukan laut, dan Henry berencana untuk menemukannya dengan bantuan Jack Sparrow. Yakin bahwa menemukan trisula itu tidak mungkin, Will memperingatkan Henry untuk menjauh dari Jack sebelum dia kembali ke laut selama sepuluh tahun lagi. Henry enggan bergabung dengan Angkatan Laut Inggris dan memulai petualangan yang tampaknya mustahil.

Sementara itu, di St. Martin, seorang astronom muda bernama Karina memeriksa buku harian ayahnya yang telah lama hilang untuk menemukan lokasi Trident, sebuah konstelasi yang tampaknya sedang diuji sebagai seorang penyihir. Ketika dia dieksekusi, dia melihat bajak laut dan pemabuk terkenal Jack Sparrow (dirinya dijatuhi hukuman mati setelah perampokan bank) dipenggal. Tapi kru sabar Jack bersumpah dan Henry Turner, yang memiliki pesan untuk Jack, segera menyelamatkan mereka berdua – Salazar, mantan pemburu bajak laut Spanyol, kembali, bertekad untuk menangkap dan membunuh Sparrow dengan segala cara …

Bagian yang disayangkan dari menonton film yang buruk adalah saya sering bertanya-tanya berapa biaya pembuatannya dan apakah itu menghabiskan uang dengan baik. Untungnya, Salazar tidak akan jauh untuk dilihat

Sekali lagi menghadirkan kanvas yang sangat kaya dan detail untuk melukis kisah yang sangat hidup. Di tengah keindahan Karibia yang tak ada habisnya (walaupun film ini hanya dibuat di Australia), karakter dan setnya terlihat otentik dan sesuai dengan standar film sebelumnya. Sentuhan kecil Salazar pada dirinya terutama, rambutnya mengambang tanpa suara seperti di bawah air. Namun pelaut tanpa tanda jasa lainnya setelah minuman rum favorit semua orang membawanya misteri dan bahaya.

Pirates Of The Caribbean Salazar’s Revenge

Film ini bekerja sangat keras untuk kembali ke adegan besar khas seri ini, seperti perampokan bank dan pertempuran antara kapal dan kru. Ada kilas balik lain seperti Zombie Sharks yang menunjukkan bahwa waralaba masih memiliki jarak yang jauh. Namun pada kenyataannya tidak berhasil. Dulu menyenangkan sebagai bajak laut acar Depp, dia sekarang merasa seperti sedang bermain sendiri, melontarkan kalimat-kalimat lucu dan meluap-luap dengan antusiasme pria yang paling terkenal itu. Yang lebih menarik lagi adalah Bardem dan Rush kembali sebagai Barbossa.

Sayangnya, hal yang paling menakutkan tentang peran Bardem adalah bahwa kita telah melihat begitu banyak antagonis di acara yang belum pernah kita lihat sebelumnya!

Waralaba khusus ini menunjukkan banyak tanda bahwa ia cepat hancur. Penampilan mabuk Depp semakin tua, sementara pemburu bajak laut Spanyol Bardem yang pendendam, mengejar Jack Sparrow karena suatu alasan, adalah antagonis CG yang sempurna. Narasi film ini tidak perlu berbelit-belit dan mundur ke berbagai alur cerita yang mengalir bebas

Mencoba menyatukan semuanya. Tapi ini mengubah segalanya menjadi berantakan – mengapa orang Inggris memburu Karina sebagai penyihir, tetapi Scarfield yang jahat mengungkapkan kekuatan penyihir yang sebenarnya? Ada begitu banyak ide yang dibawa ke meja sehingga mereka melemparkan semuanya ke dalam film dan tidak ragu untuk melihat apa yang benar-benar berhasil.

Captain Jack Sparrow Is Off To Another Swashbuckling Adventure In Pirates Of The Carribean: Salazar’s Revenge!

Ada hal-hal lain juga. Film ini memiliki nada yang lebih gelap dari pendahulunya, tetapi sebagian besar aksi tampaknya terjadi di malam hari, berkat CG dan set yang tidak diragukan lagi mengesankan (atau, seperti yang dikatakan orang sinis, pemotongan biaya di departemen efek). . Urutan pembukaan begitu terang sehingga saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan pertempuran klimaks membingungkan dan lumpuh karena perubahan berulang yang mengikuti kesimpulan yang sama.

. Bardem dan Rush tidak mendapatkan waktu layar yang cukup, sementara pendatang baru Thwaites dan Scodelario adalah pengganti Orlando Bloom dan Keira Knightly — yang menunjukkan bahwa serial ini belum selesai. Namun, ini adalah asumsi yang berbahaya – posting sebelumnya

Rasanya seperti pemintal uang langsung untuk Disney, dan tidak ada yang menyangkal gagasan itu. Dengan karir Depp yang semakin berkurang dan ulasan kritis yang turun, film keenam mungkin bukan keputusan yang paling cerdas.

Kapten Depp Jack Sparrow sekarang lelah dan tidak lucu dari awal seri.

Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge

Jujur, itu tergantung. Siapa pun yang masih menyukai Jack Sparrow yang jahat dapat mengambil entri kelima (dan mungkin terakhir) ini dalam seri tercinta.

Seri dan ingin tahu tentang ke mana ia akan pergi di masa depan. Tapi bagi para idiot, ini seperti mendapatkan banyak uang dari Disney – mengejutkan, saya tahu! — menguangkan kinerja stabil Depp sebagai salah satu karakter terlaris. Ada beberapa momen menyenangkan, tetapi ada sedikit percikan, keajaiban, atau orisinalitas yang membuat film pertama tidak bisa ditonton.

Itu muncul entah dari mana dan mengejutkan penonton dengan menjadi film bajak laut yang benar-benar menghibur dan berkualitas tinggi yang belum pernah dilihat di bioskop selama beberapa dekade. Film terbaik berdasarkan taman hiburan adalah film yang lebih gelap

Telah datang Ketidakcocokan episode yang membingungkan, aksi yang tidak konsisten, dan terlalu banyak Jack Sparrow membuat film ini terasa seperti akhir yang mengecewakan dari janji trilogi aslinya. Tapi yang lebih buruk adalah keterlambatan kedatangan film keempat

Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge 2017 Original Movie Poster

, meskipun janggut hitam megah Ian McShane. Rasanya jauh dari apa yang membuat film pertamanya begitu menyenangkan. Mari kita lihat film bajak laut terbaru

Pirates of the caribbean 2017 full movie, pirates of the caribbean salazar's revenge, pirates of the caribbean stagnettis revenge, pirates of the caribbean mermaid full movie, nonton pirates of the caribbean sub indo full movie, pirates revenge full movie, pirates of the caribbean 5 full movie, pirates of caribbean 5 full movie download, pirates of caribbean full movie, pirates of the caribbean 2005 full movie, film pirates of the caribbean 5 full movie, pirates of the caribbean captain salazar