Review Skincare Scarlett Brightly – Setelah menjadi terkenal dengan produk tubuh mereka, saya sangat senang ketika saya mengetahui bahwa Scarlett Whitening merilis serum wajah! Ada 2 jenis yang tersedia: Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Saya mencoba Brightly Ever After Serum ini selama 7 hari! Apa hasilnya?

Review Skincare Scarlett Brightly

Kebetulan di rumah habis serumnya man, haha ​​#alasanpembelian jadi langsung ambil 2 jenis. Di review kali ini, saya akan mencoba Brightly Ever After Serum, karena saya tidak punya jerawat untuk tes cairannya dari bakteri.

Review] Scarlett Whitening Acne And Brightly Ever After Day & Night Cream

Kemasan Brightly Ever Off Serum berwarna pink, sedangkan Acne Serum berwarna ungu. Sangat mudah untuk membedakannya, bukan? Botol putih dengan tutup, isi 15 ml. Produk serum ini juga sudah terdaftar di BPOM.

Membantu menghilangkan bekas luka dan parut, melindungi dan melindungi sel dan jaringan kulit dari kerusakan akibat radikal bebas penyebab penuaan dini pada kulit.

Bukan hasil yang cepat dan instan, Anda harus bersabar. Tapi dalam 7 hari ini saya merasa lebih baik dan tidak ada masalah dengan Brightly Ever After Serum. Selamat melanjutkan! Semoga menambah berat badan saya.

Ada yang pernah coba jus? Bagaimana menurutmu, bukankah itu Scarlett Whitening Serum yang baru? Komen di bawah ya!

Review Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series

Anda akan menemukan dia berjalan-jalan hampir sepanjang waktu dan berpikir di waktu lain. Suatu hari dia memutuskan untuk menulis semua perjalanannya. Ceritanya aku suka perawatan kulit. Setidaknya dibandingkan sebelumnya, saya lebih rajin melakukan rutinitas perawatan kulit saya meskipun perawatan kulit tidak sempurna. Dalam hal perawatan kulit, harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Sampai hari ini, saya selalu mencari produk perawatan kulit yang bermanfaat untuk bintik-bintik atau lingkaran hitam. Usia 30++, ini adalah masalah yang paling mengganggu saya. Nah, kali ini saya mencoba produk perawatan kulit lokal yang lebih populer yaitu Scarlett Face Care.

Scarlett pasti terlihat familier, bukan? Brand perawatan kulit milik artis Indonesia Felicya Angelista ini viral di internet dengan banyak orang mencoba dan membagikan penilaiannya. Sebelumnya, saya juga berbagi pengalaman saya menggunakan produk perawatan tubuh khusus Scarlett Bodycare di blog ini. Kali ini, saya akhirnya mencoba Scarlett Face Care, yang menginspirasi saya sejak lama. Merek perawatan kulit Scarlett yang saya coba adalah Scarlett Brightening Brightly Ever After Series.

Rangkaian produk Scarlett Face Care memiliki pilihan yang dapat disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Ada rangkaian Brightly Ever After untuk mencerahkan kulit dan rangkaian Acne untuk mereka yang memiliki kulit berjerawat. Rangkaian produk perawatan kulit terdiri dari pencuci muka, serum, krim siang, dan krim malam. Bagaimana pengalamanku menggunakan Scarlet Face Care Brightly Ever setelah skincare routine, yuk baca ceritaku sampai habis ya?

Cuci muka sangat penting untuk membersihkan mata saya, ini adalah langkah pertama perawatan kulit yang belum pernah saya lewatkan sebelumnya. Jadi saya sangat suka dengan sabun cuci muka Scarlett, karena memiliki kombinasi 4 bahan yang baik untuk kulit. Scarlett Brightening Facial Wash adalah pembersih wajah yang mengandung bahan bermanfaat Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightening Facial Wash yang saya gunakan dikemas dalam botol tipis 100ml bening, dengan tutup atas yang mudah dibuka dan ditutup. Saya suka kemasannya kecil dan sangat mudah dibawa (travel friendly). Karena transparansi botol, tampilannya juga menarik karena menunjukkan isi gel bening dengan titik-titik kecil dan ada biji berwarna merah muda serta untaian kelopak berwarna merah muda. Botol pencuci muka ini dikemas ulang dalam kotak berwarna ungu dan pink yang lembut. Bagian belakang kotak menjelaskan manfaat, petunjuk penggunaan, bahan, produsen dan distributor serta nomor. BPOM dan barcode dapat digunakan untuk mengecek keaslian produk. Ada juga logo di botolnya.

Scarlett Brightening Facial Wash memiliki gel perawatan bening yang tidak terlalu kental atau cair. Saat digunakan untuk mencuci muka, busanya tidak terlalu banyak. Gel memiliki aroma bunga yang samar.

Basahi wajah, tuangkan gel ke telapak tangan, oleskan ke seluruh wajah. Cuci dengan air. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Selain dapat mencerahkan kulit wajah, Scarlett Brightening Facial Wash juga dikatakan memiliki banyak manfaat lain sesuai dengan bahan aktifnya, seperti:

Cowok Pakai Skincare Scarlett Whitening Brightly Ever After?

Bagaimana perasaan saya setelah menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash? Sejauh ini saya suka, gelnya lembut dan bersih, baunya ringan. Setelah mencuci muka, wajah terasa bersih, segar, halus, dan tidak ada sensasi tarik-menarik di wajah. Hanya tidak banyak bacon.

Scarlett Brightly Ever After Serum adalah serum pencerah kulit. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Serum ini bikin penasaran banget karena banyak banget yang aku suka. Apakah itu cocok dengan kulit saya?

Seperti kebanyakan serum, Scarlet Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol kecil dengan tutup ulir dan tabung yang berfungsi untuk mengumpulkan dan menyuntikkan serum. Botolnya tidak transparan, tapi warnanya pink bening, dan di sekelilingnya ada label. Jadi saya tidak bisa melihat berapa banyak konten yang tersisa. Itu membuatku takut, aku khawatir itu akan habis, haha ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Botol serum ini dikemas ulang dalam kotak putih dengan tanda merah muda. Informasi yang tercantum sangat lengkap, termasuk penggunaan, penyimpanan, bahan, merek dan produsen, serta tanggal kedaluwarsa.

Serum ini berbentuk cairan keruh yang cukup kental dan terasa sedikit licin saat dioleskan ke kulit. Serumnya bau menurutku.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum Di Kulit Kombinasi

Gunakan 2-3 tetes jus, pijat lembut untuk membersihkan dan mengkondisikan kulit mata. Biarkan meresap selama beberapa menit. Ya, jangan lupa bahwa wajah harus bersih dan kering sebelum digunakan. Sebaiknya gunakan pada pagi dan sore hari untuk hasil yang maksimal.

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung bahan bermanfaat berupa Phyto Whitening (mencerahkan wajah dalam sekejap dan sangat aman untuk kulit, tanpa iritasi), Glutathione, Vitamin C, Lavender Water, dan Niacinamide. Singkatnya, serum yang mengandung bahan aktif ini memiliki manfaat sebagai berikut:

Membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan kerutan dan garis halus pada kulit.

Sekarang, saya menggunakan jus setiap pagi dan malam bersama dengan produk lain dari seri Scarlett Brightening. Apa yang saya rasakan adalah kulit saya tidak memiliki masalah setelah menggunakannya, jadi itu bagus. Saat dioleskan serumnya cepat meresap, tunggu sebentar, tidak lama, tidak lengket. Saya biasanya menggunakan serum setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Sebenarnya saya kurang suka dengan baunya, tapi tidak masalah, yang penting efeknya kan? Toh, setelah menggunakan serum ini, saya lanjutkan dengan krim siang/malam yang wanginya enak :). Setelah menggunakan serum ini, kulit saya terasa lembab dan lembut.

Mencoba Cream Wajah Scarlett

Saya juga sangat bersemangat untuk mencoba krim pagi dan krim malam dari rangkaian Scarlet Brightly Ever After, seperti pertama kali tidak pernah selesai’ ketika datang ke rutinitas perawatan kulit saya, saya kebanyakan hanya memiliki lotion. Meski serupa, ada perbedaan antara produk krim siang dan krim malam. Mari kita bahas masing-masing.

Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night keduanya mirip dari segi bentuk dan ukuran kemasan, yakni berbentuk botol bundar dengan tutup pelindung di dalamnya, seberat 20 gram. Botol ini telah dikemas ulang dalam kotak dengan desain yang sama. Terlepas dari deskripsi produk, warna botol dan kotaknya membuatnya berbeda. Scarlet Brightly Ever After Cream Day hadir dalam warna putih dan pink muda. Sementara itu, Scarlett Brightly Ever After Cream Night hadir dalam warna soft pink dan warna pink yang lebih gelap. Informasi pada kemasannya juga sangat lengkap, seperti cara penggunaan, cara penyimpanan, kandungan bahan, barcode produk dan produsen, serta tanggal kadaluarsa.

Night Cream dan Scarlet Day Cream kurang lebih sama wanginya. Warnanya cream putih yang terasa ringan di kulit. Aromanya segar seperti aroma jeruk, tetapi tidak terlalu kuat. Saya suka baunya, menenangkan.

Cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream adalah sama siang dan malam. Gunakan krim pada kulit yang bersih dan kering atau setelah pelembab. Aduk perlahan hingga merata. Bedanya pasti ketika hanya digunakan, yang berarti krim siang di pagi hari, tetapi krim malam di malam hari.

Brightly Day Cream _ Scarlett Brightly Ever After Cream Day By Felicya Angelista

Bahan-bahan dalam Scarlet Brightly Ever After Morning Cream berbeda dengan Night Cream. Oleh karena itu juga terdapat perbedaan fungsi atau manfaat. Mari kita lihat masing-masing…

Saya suka menggunakan krim Siang dan Malam Scarlett. Formula krimnya ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Baunya juga enak, setelah pakai serum berubah jadi wangi, hehe. Setelah menggunakan krim siang dan malam ini, kulit wajah terasa lembut, lembab dan nyaman. Rasanya enak untuk merasa baik, merasa baik. Sebuah penutup dari rangkaian perawatan kulit untuk membumbui rutinitas perawatan kulit Anda.

Akhirnya, setelah menguji rangkaian produk Scarlett Brightly Ever After Series selama seminggu, saya merasa produk tersebut cocok dengan kulit saya. Saya akan terus menggunakannya secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Menawarkan bahan-bahan yang bermanfaat dan efektif, ini adalah lini perawatan kulit yang sangat saya butuhkan. Semoga bisa membuat kulitku terlihat sehat dan glowing. Semoga bisa kurang misterius di mata saya. Adapun bekas luka di tubuh, itu cukup buruk sekarang.

Buat kamu yang tertarik dengan brand Scarlett, bisa cari tahu lebih lanjut dan beli di akun resmi @scarlett_whitening.

Andiyani Achmad: Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

Cara pemakaian serum scarlett brightly, cara menggunakan serum scarlett brightly, waktu penggunaan serum scarlett brightly, hasil pemakaian serum scarlett brightly, perbedaan acne dan brightly scarlett, harga paket scarlett brightly, waktu pemakaian serum scarlett brightly, cara pakai serum scarlett brightly, manfaat paket scarlett brightly, review serum scarlett brightly untuk bekas jerawat, urutan memakai skincare scarlett brightly, cara memakai serum scarlett brightly